April 22, 2020

Kaum Perempuan Gepak Kuning Terjun di Dapur Umum Polresta Balikpapan

Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah (Prof) saat bersama Kapolresta Balikpapan di dapur umum (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Kepedulian ormas Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan atau disebut Gepak Kuning, memang tinggi bagi kemanusiaan. Gepak Kuning selalu siaga, cepat tanggap dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Di tengah pandemi Covid-19 yang juga terjadi di Kota Balikpapan, terus menerus Gepak Kuning di bawah komando Suriansyah (Prof), melakukan aksi demi aksi sosialnya. Semua dilakukan dengan niat tulus, tanpa memandang perbedaan, membantu untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah seperti ini. 

Tak ketinggalan kaum perempuan Gepak Kuning, yang juga terjun membantu di situasi sekarang ini. Seperti diungkapkan Prof,  kaum perempuan Gepak Kuning terjun membantu di dapur umum, untuk penyediaan kebutuhan makanan bagi masyarakat Kota Balikpapan yang membutuhkan. 

"Bersama-sama dengan Polri dan TNI, Ibu-ibu Gepak Kuning turun bersama, membantu memasak di dapur umum Polresta Balikpapan. Di tengah situasi seperti saat ini, kita patut saling membantu, sebagaimana apa yang bisa kita bantu, termasuk tenaga dan pikiran kita," sebut Prof, Senin (20/4/2020).

"Saya perintahkan kepada semua anggota Gepak Kuning, untuk terus berperan aktif membantu pemerintah, membantu masyarakat saat wabah Covid-19 ini. Ini bagian visi misi Gepak Kuning, untuk selalu menjaga daerah, aman dan kondusif, serta bagaimana dapat stabil meski perekonomian menurun saat wabah ini," tutup Prof yang juga terjun di dapur umum Polresta Balikpapan.
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM