April 09, 2020

Pandemi Covid-19, Suyoso Nantra : Sabar dan Tawakal kepada Allah

Siapkan Hati Menjelang Puasa Ramadan 

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi global, berimbas pada banyak sektor termasuk sisi perekonomian, imbauan juga disampaikan salah satu tokoh masyarakat Kalimantan Timur, Suyoso Nantra SSos MM. Suyoso mengharapkan, masyarakat Kaltim khususnya maupun rakyat Indonesia umumnya, dapat menghadapi wabah Covid-19 ini dengan sabar dan tawakal. 

"Bencana merebaknya virus Corona yang terjadi di berbagai belahan dunia, sesuatu yang tak diinginkan terjadi. Kita harus menghadapi bersama dengan sabar dan tawakal, menyerahkan semua kepada Sang Pencipta, Allah SWT," sebut Suyoso Nantra yang juga Kepala UPTD/PPRD Bapenda Kaltim wilayah Kabupaten Paser, Kamis (9/4/2020). 

"Kita yakini bersama, badai pasti berlalu. Dengan tetap menjaga diri, menjaga keluarga demi pula menjaga sesama. Mulai dari sosial distancing hingga physical distancing diterapkan, termasuk penggunaan masker hingga imbauan lainnya seperti menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan. Itu semua patut dilakukan, tentu dengan doa kepada Allah, agar wabah ini segera berlalu," harap Suyoso-penasehat kabarkaltim. 

Suyoso juga menambahkan, menjelang bulan Ramadan di tahun 2020 ini, dirinya juga mengajak semua pihak menyiapkan hati, kendati masih dalam situasi mewabahnya Covid-19. "Bulan Ramadan sudah di depan mata, tidak lama lagi memasuki puasa Ramadan. Kita siapkan hati, makin bersihkan diri masing-masing.  Sekali lagi, sabar dan tawakal kepada Allah, di tengah pandemi Covid-19," seru Suyoso yang juga mengajak semua meningkatkan daya kreativitas dengan tetap produktif sesuai bidang masing-masing kendati dilakukan dari rumah masing-masing. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM