April 05, 2020

Hangatnya Ngopi Bareng dengan Ketua DPRD di Pos Kotis TMMD

Ketua DPRD Abdulloh bersama Dandim I Gusti Agung Putu Sujarnawa ngopi bareng di Pos Kotis TMMD (pendim 0905)
ADA yang beda, dengan Kehadiran Ketua DPRD Balikpapan H Abdulloh SSos beserta rombongan, meninjau program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 di Manggar, Balikpapan Timur. Ketua DPRD bersama Dansatgas TMMD sekaligus Komandan Kodim 0905 Balikpapan Letkol Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa, kehadirannya membawa suasana yang menyenangkan dan memberi semangat para prajurit TNI yang menjalankan tugas. 

Kedatangan Ketua DPRD dan Dandim juga disambut hangat oleh warga setempat, hal ini terlihat dari antusias warga ikut menyambut kehadiran Abdulloh dan Agung Putu. Bahkan ada waktu ngopi bareng di Pos Komando Taktis( Kotis) Kecamatan Balikpapan Timur dan di lokasi pelebaran jalan sepanjang 2.500 meter.

“Segelas kopi ini membangun sinergi yang baik. Saya ikut bangga dengan kerja keras para prajurit TNI AD yang bekerja keras membangun dan memajukan masyarakat di sini. Terima kasih Pak Dandim, jalan dibangun, rumah warga tak mampu diperbaiki dan dibuatkan sanitasi yang layak,” ujar Abdulloh yang selalu tampil merakyat.  (*/nyo/if/kk)   
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM