Maret 31, 2020

Wawali, Dandim dan Kadis PU Tinjau Lokasi TMMD

Rahmad Mas’ud : Terima Kasih, TMMD Memberi Manfaat untuk Kesejahteraan Warga

Bersama Dandim, Wawali dan pejabat Pemkot Balikpapan lainnya mengecek kegiatan TMMD di Manggar (pendim 0905)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID – Wawali Balikpapan Rahmad Masud bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Balikpapan Yusri Amri dan Komandan Kodim 0905/Balikpapan Letkol Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa meninjau lokasi TMMD, Jumat (27/3/2020).
Lokasi TMMD ke-107 dilaksanakan di Kelurahan Manggar Kecamatan Balikpapan Timur. Menurut Dandim 0905 Balikpapan yang juga Dansatgas TMMD  Letkol Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa, kegiatan TMMD merupakan program untuk menyejahterakan rakyat.
“Yang kami kerjakan dalam TMMD ini merupakan realisasi hasil Musrenbang dari masyarakat bawah. Di antaranya, membangun rumah layak huni dan membangun pelebaran jalan dan sanitasi atau jambanisasi,” kata Agung Putu.

“Memang sasaran TMMD agar dapat membantu Pemerintah Daerah untuk percepatan pembukaan akses keterisolasian, intinya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat,” kata Dandim. 
Wawali sangat berterima kasih, melalui TMMD meningkatkan kesejahteraan warga (pendim 0905)
Dirinya berharap peran Pemerintah Daerah agar ada tambahan setiap tahun. Wawali Rahmad Mas’ud dan Kadis PU Balikpapan sangat berterima kasih atas pemilihan Kelurahan Manggar khususnya warga Jl Proklamasi menjadi lokasi TMMD yang ke-107.
“TMMD membawa manfaat bagi warga dan dapat terwujud, semoga TMMD berjalan lancar sampai selesai pada waktunya. Saya apresiasi kepada Bapak Dandim sekaligus Dansatgas TMMD ke-107 Kodim Balikpapan. Kami sangat merasakan manfaat dari TMMD ini, semoga semua yang dilaksanakan dalam TMMD, terus membawa manfaat untuk kesejahteraan masyarakat,”  kata Wawali.
Rombongan kemudian melaksanakan peninjauan di lokasi pembangunan rumah tidak layak huni, meninjau jambanisasi lalu memberi tali asih kepada warga yang rumahnya direhab oleh satgas TMMD.
Hadir juga, Perwira Koordinator Lapangan Mayor Arm Edison, Danramil 0905-03/Bpp Timur Mayor Inf Riduwan, Pasipers Kodim 0905/Bpp Mayor Inf Kamarudin, Pasiops Kodim 0905/Bpp Mayor Inf Herman, Pasilog Kodim 0905/Bpp Mayor Cba (K) Avontina, Pasiintel Kodim 0905/Bpp Kapten Czi Ashari, Dan SSK Satgas TMMD Kapten Ctp RH Purnomo, Babinsa Manggar Basori, Bhabinkamtibmas Polresta Balikpapan dan sejumlah pejabat Pemkot Balikpapan. (*/nyo/if)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM