Maret 30, 2020

Satgas TMMD Peduli Pencegahan Corona

Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Ibadah, Sekolah hingga Posyandu

Penyemprotan desinfektan yang dilakukan Satgas TMMD ke-107 Kodim Balikpapan (foto pendim 0905)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID- Di sela menjalankan tugas berat pembangunan fisik, Satgas TMMD ke-107 Kodim 0905 Balikpapan, juga peduli terhadap upaya pencegahan virus Corona. Satgas TMMD melakukan penyemprotan di tempat-tempat yang menjadi tempat berkumpulnya warga seperti tempat ibadah, sekolah dan posyandu. Posko TMMD juga tak lupa disemprot desinfektan.
Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0905 Balikpapan Mayor Arm Edison mengatakan, beberapa anggota Satgas TMMD dikerahkan untuk melakukan penyemprotan agar warga di lokasi TMMD terhindar dari virus Corona.

“Di sela pembangunan fisik, kami tidak melupakan kondisi saat ini yang rentan dengan penyebaran virus Corona. Maka dari itu, kami juga melakukan penyemproran desinfektan untuk mencecah penyebaran corona,” ujar Edison.
Satgas TMMD Kodim Balikpapan peduli pencegahan penyebaran virus Corona (foto pendim 0905)
Tak hanya itu, di saat penyemprotan Satgas TMMD juga memberikan arahan kepada warga tentang  pencegahan Corona. Yakni agar tinggal di rumah, rajin mencuci tangan dengan benar, menjaga jarak apabila bertemu dengan warga lainnya.
“Saya juga berharap agar semua Satgas TMMD tetap sehat menjalankan tugasnya di saat wabah Corona menyerang. Kita berdoa bersama agar virus Corona segera  hilang karena sebentar lagi bulan Ramadan datang,” ujarnya. (*nyo/if/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM