Maret 31, 2020

Cegah Corona, 6 RT di Kelurahan Damai Disemprot Desinfektan

Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah dan anggotanya membantu penyemprotan yang dilakukan Thohari dan  H Baba
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Perang bersama melawan dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), juga dilakukan jajaran Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan atau disebut Gepak Kuning. Minggu (29/3/2020) lalu, Ketua Umum  Gepak Kuning Suriansyah (Prof) bersama anggotanya, membantu penyemprotan desinfektan yang dilakukan di enam lingkungan RT Kelurahan Damai Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan. 


"Kami membantu penyemprotan desinfektan untuk pencegahan penyebaran virus Corona, di 6 RT Kelurahan Damai Kecamatan Balikpapan Kota. Penyemprotan dilakukan oleh Ketua PDIP Kota Balikpapan Pak Thohari, bersama anggota DPRD Kalimantan Timur dari PDIP H Baba," sebut Prof kepada media ini, Senin (30/3/2020). 

"Kita memang perlu bergerak bersama, gotong royong dalam mencegah penyebaran virus Corona. Mulai dari jaga jarak, hindari kerumunan, tetap tinggal di rumah, rajin mencuci tangan, dan gerakan penyemprotan desinfektan. Taati imbauan pemerintah, dimulai dari diri sendiri, menjaga diri untuk menjaga sesama," imbuh Prof yang juga Koordinator Aliansi Ormas Daerah dan OKP Kota Balikpapan. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM