Maret 29, 2020

Abdulloh Lawan Covid-19 : Serukan Gotong Royong demi Balikpapan Sehat dan Berkah

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos mengajak semua masyarakat Kota Balikpapan, untuk bekerja sama, bergotong royong dalam 'perang' melawan virus Covid-19 (Corona).  

Politisi Partai Golkar yang peduli dengan masyarakat ini, melakukan aksi nyata demi pencegahan penyebaran Covid-19. Yakni melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Balikpapan Utara. Penyemproran disinfektan yang dilakukan Ketua DPRD Balikpapan ini, bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Balikpapan. 

"Sebagai makhluk sosial, saatnya kini kita semua meningkatkan kerja sama kita, gotong royong kita dalam melawan Covid-19. Ayo, bersama lawan Corona. Mulai dari menjaga diri sendiri demi menjaga sesama," seru Abdulloh-yang merupakan Sekretaris DPD Golkar Kota Balikpapan, kepada media ini melalui pesan Whatsapp, Minggu (29/3/2020) siang. 


"Balikpapan jiwa ragaku, sehat dan berkah semua rakyatnya. Jangan panik, tapi ikuti semua anjuran pemerintah seperti menjaga jarak dan tetap tinggal di rumah, jika tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah," imbuh Abdulloh yang terpilih dari dapil Balikpapan Utara. 

Semua warga Kota Balikpapan sesuai dengan bidang dan peran masing-masing, lanjut Abdulloh, diharapkan bahu membahu dalam mencegah penyebaran virus Corona.  "Dengan menjaga diri sendiri, menjaga kebersihan diri, tetap tinggal di rumah, itu sudah membantu dalam perang untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Mulai social distancing hingga physical distancing, jaga jarak, hindari kerumunan itu harus dilakukan," sebut mantan Ketua LPM Kelurahan Batu Ampar ini. 

"Segenap ikhtiar kita lakukan bersama, termasuk doa kita bersama agar semua terkendali, aman dan seperti sedia kala. Sekali lagi, mari tingkatkan kerja sama cegah penyebaran Covid-19," tegas Abdulloh. (kk)






Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM