Februari 06, 2020

Suyoso Nantra Dinilai Bisa Jadi Figur Alternatif Balon Wawali Balikpapan

Berjwa Sosial, Aktif di Kegiatan Kemasyarakatan 

Suyoso Nantra bersama Rizal Effendi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Balikpapan September 2020 mendatang, pergerakan politik kian menjadi dinamis. Berbagai suara dari masyarakat pun terus mengalir, sebagai bentuk dukungan kepada para kandidat  atau bakal calon (balon) yang akan bertarung dalam pilkada yang digelar serentak.  

Suara dari beberapa elemen masyarakat di Balikpapan, nama Suyoso Nantra SSos MM dinilai bisa menjadi menjadi alternatif untuk calon Wakil Walikota Balikpapan. Figur yang sudah dikenal, merakyat dan banyak kiprah sosial kemasyarakatan yang dilakukan Suyoso Nantra yang kini menjadi Kepala UPTD PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser. 

Selain dari figur yang berjiwa sosial, Suyoso Nantra juga aktif dalam beberapa paguyuban Jawa di Kota Balikpapan. Dirinya termasuk pengurus di Kerukunan Keluarga Besa Gresik (KKBG) Kota Balikpapan. 


Masyarakat Jawa, termasuk mendominasi dalam persentase jumlah penduduk di Kota Balikpapan, tak pelak figur dari tokoh-tokohnya pun dinilai berpotensi dalam pilkada Balikpapan. 

Dihubungi media ini terkait usulan beberapa elemen masyarakat, Suyoso Nantra menanggapi dengan santai dan tenang. "Semua itu, jabatan dan apapun adalah amanah dari Allah SWT. Tapi terima kasih untuk perhatian yang diberikan. Memajukan kota adalah menjadi tugas kita semua," kata Suyoso Nantra, Kamis (6/2/2020). 

"Sebagai negara yang berdemokrasi, tentu suara masyarakat boleh-boleh saja. Sekali lagi terima kasih ada pihak yang mendorong meramaikan bursa pilkada Balikpapan," imbuh Suyoso Nantra yang tidak ambisi, namun selalu memegang amanah bila mendapat kepercayaan. (kk)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM