Februari 12, 2020

Politisi PDIP H Baba Dorong Semua Pihak Sambut IKN di Kaltim

H Baba (kedua dari kiri) bersama anggota DPRD Kaltim lainnya (foto rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Anggota DRPD Kalimantan Timur dari daerah pemilihan (dapil) Kota Balikpapan, juga mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-123 Kota Balikpapan, Senin (10/2/2020) di Lapangan Merdeka. 

Salah satunya H Baba, anggota DPRD Kalimantan Timur dari Fraksi PDI Perjuangan. Politisi yang berlatar pengusaha sukses ini, terus berjuang maksimal di legislatif Kaltim demi memperjuangkan aspirasi-aspirasi warga Kota Balikpapan. 

"Selamat HUT ke-123 Kota Balikpapan, semua elemen masyarakatnya bersiap menyambut ibu kota negara (IKN) yang baru di Kalimantan Timur. Kota Balikpapan sebagai kota penyangga IKN,  tentu secara sarana prasarana sudah memadai. Sebagai warga Kaltim, kita semua jangan sampai ketinggalan, ikut berperan aktif sesuai dengan bidang masing-masing, menyambut IKN yang baru," sebut H Baba ditemui kabarkaltim usai peringatan HUT ke-123 Kota Balikpapan. 

"Di DPRD Kaltim, saya terus berjuang meneruskan aspirasi masyarakat, terkhusus masyarakat Kota Balikpapan sebagi daerah pemilihan saya," imbuh H Baba yang rajin turun ke masyarakat menyerap aspirasi. (rahman)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM