Februari 04, 2020

Inilah Syukuran dan Doa Bersama Gepak Kuning

Prof : Gepak Kuning Diterima di Masyarakat, Semoga Dijauhkan dari Permasalahan
Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah (Prof) memberi sambutan di syukuran dan doa bersama Gepak Kuning (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di maskas DPC Gepak Kuning Kota Balikpapan di Balikpapan Permai (BP) baru-baru ini, digelar syukuran dan doa bersama.  Syukuran keluarga besar Gerakan Putera Asli Kalimantan tersebut, dihadiri semua jajaran pengurus dan anggota Gepak Kuning. Ketua Umum PB Gepak Kuning Suriansyah (Prof) menegaskan, pihaknya sangat bersyukur Gepak Kuning telah hadir di tengah masyarakat Kaltim dan dapat diterima dengan baik. 

Sebagai ormas resmi yang berbadan hukum, keberadaan Gepak Kuning banyak memberikan kontribusi positif bagi pemerintah dan masyarakat Kaltim. "Kami bersyukur, keberadaan Gepak Kuning di Kota Balikpapan maupun Kaltim umumnya, dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Makanya keluarga besar Gepak Kuning menggelar syukuran bersama," urai Prof dalam rilisnya kepada media ini. 

"Syukuran juga doa bersama, untuk tolak bala agar Gepak Kuning dijauhkan dari permasalahan. Makin mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," imbuh Prof yang juga Koordinator Aliansi Ormas Daerah dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kota Balikpapan.  
Hadir dalam syukuran dan doa bersama itu, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi SIK yang diwakili Kasat Intelkam AKP H Sarbini.  Sarbini juga selaku penceramah di ajang tersebut. Sarbini mengingatkan, tantangan-tantangan ke depan Gepak Kuning yang kian berat. 
"Harus diingat, menjadi tantangan Gepak Kuning dan kita semua, untuk selalu menjaga keutuhan NKRI. Ada saja gangguan yang ingin menggoyang atau mengganti dasar negara, ini tugas bersama kita untuk menjaga keutuhan NKRI. Gepak Kuning dan Aliansi, tetap menjadi penjaga NKRI," kata Sarbini. 
Sarbini juga mengingatkan kepada semua keluarga besar Gepak Kuning, agar terus meningkatkan sumber daya manusia (SDM), mengingat Kaltim sebagai Ibu Kota Negara (IKN) yang baru. Dengan SDM yang terus meningkatkan, Gepak Kuning akan siap dan berperan dalam menyambut IKN di Kaltim. 
Termasuk tugas bersama dalam memerangi narkoba yang merupakan musuh bersama bangsa. Sejauh ini sinergi Gepak Kuning dengan aparat baik itu TNI maupun Polri, terjalin baik. Sinergi itu untuk dapat terus ditingkatkan. 
Hadir dalam syukuran dan doa bersama itu, sekira 500 personel Gepak Kuning. Termasuk Sekretaris Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) Kota Balikpapan juga hadir. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM