Februari 11, 2020

HUT ke-123, Wawali Rahmad Mas'ud : Warga Tetap Rukun, Jaga Persatuan

Wawali Rahmad Mas'ud bersama istri dan warga Balikpapan lainnya usai peringatan HUT ke-123 Balikapan (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Wawali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud SE mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Kota Balikpapan, yang bersinergi bersama memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-123 Kota Balikpapan. 

Hal ini disampaikan Wawali Rahmad Mas'ud saat ditemui awak media usai peringatan HUT ke-123 Kota Balikpapan di Lapangan Merdeka, Senin (10/2/2020). "Alhamdulillah, terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Kota Balikpapan, yang bersama merayakan HUT kota ke-123.  Harapan semua, agar Kota Balikpapan tetap menjadi kota yang aman dan nyaman, sebagai kota penyangga ibu kota negara (IKN) yang baru," sebut Wawali Rahmad Mas'ud. 
Wawali Rahmad Mas'ud akrab dengan awak media (ist/kk)
 "Terima kasih pula, untuk semua pihak di Kalimantan Timur, khususnya di Kota Balikpapan, para pemangku kebijakan,  perusahaan-perusahaan di Kota Balikpapan, dan semua pihak yang berpartisipasi menyemarakkan HUT Kota Balikpapan. Usia 123 adalah usia yang  matang," imbuh Wawali. 

Masih kata Rahmad Mas'ud, sebagaimana yang diungkapkan Gubernur Kaltim Isran Noor, Balikpapan merupakan kota terbaik, kota yang nyaman dihuni, kota yang layak dihuni. "Harapannya agar warga semua tetap rukun, menjaga persatuan dan kesatuan, bersatu dalam NKRI yang kuat dan teguh. Jaya Kota balikpapan yang ke-123," tegas Rahmad Mas'ud. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM