Februari 10, 2020

Prof : Pers Mitra Strategis, Bersama Membangun Daerah

Suriansyah (Prof) bersama kabarkaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan, Suriansyah (Prof), dikenal sangat dekat dengan insan pers dari berbagai media. Prof yang juga Koordinator Aliansi Ormas dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kota Balikpapan, turut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang diperingati setiap 9 Februari.

"Selamat HPN tahun 2020, peringatan secara nasional telah digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pers sebagai mitra strategis pemerintah, termasuk pers adalah mitra kami, ormas. Sinergi bersama dalam membangun daerah, menjaga kondusivitas dan menguatkan NKRI dengan dasar Pancasila, UUD 1945 dan semboyan Bhinneka Tunggal Ika," seru Prof. 

"Selama ini sinergi Gepak Kuning dan media juga terjalin dengan baik. Terus tingkatkan sinergitas, membangun daerah membutuhkan kerja sama semua pihak. Apalagi tantangan era saat ini, kita harus sama-sama dalam mencegah dan memerangi hoaks atau berita bohong," imbuh Prof. 

"Terima kasih juga untuk rekan-rekan pers, kerja sama yang baik selama ini. Termasuk kita sama-sama menyambut ibu kota negara (IKN) yang baru di Kaltim, berperan sesuai dengan bidangnya masing-masing," kata Prof lagi. 

Sejauh ini ormas Gepak Kuning yang dipimpin Prof, aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, bantu membantu masyarakat. Prof dan jajarannya konsisten dalam menjaga kondusivitas daerah, selalu berupaya maksimal menjaga persatuan dan kesatuan demi tetap tegaknya NKRI yang terdiri dari beragam suku, agama, ras maupun golongan. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM