Januari 20, 2020

Tim Voli Yayasan Jejak Pulang Juarai Margo Cup II

Di Gelora Margomulyo-Samboja, Dedikasikan untuk  Mending Heli Dungler

Tim voli Yayasan Jejak Pulang foto bersama usai menjuara Margo Cup II, Samboja (foto ist/kk)
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Tim voli Yayasan Jejak Pulang Balitek Konservasi Sumber Daya ALam (KSDA) menjuarai turnamen Margo Cup II yang diadakan di lapangan Gelora Margomulyo Kelurahan Margomulyo Kecamatan Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara. 

Di partai final yang digelar pada Sabtu (18/1/2020)  malam, tim voli Yayasan Jejak Pulang Balitek KSDA mengalahkan tim voli Wonotirto dalam partai sengit yang berlangsung 5 set. 

Dalam keterangannya kepada kabarkaltim seusai pertandingan, Ketua Yayasan Jejak Pulang Hery Estaman mengatakan, keikutsertaan tim voli Yayasan Jejak Pulang Balitek KSDA di turnamen Margo Cup II adalah untuk mengampanyekan program penyelamatan, rehabilitasi dan pelepasliaran orangutan Yayasan Jejak Pulang yang bekerja sama dengan Balitek KSDA dan BKSDA Kaltim. 

Yayasan Jejak Pulang juga mengampanyekan penyelamatan, rehabilitasi dan pelepasliaran orangutan (foto ist/kk)
Di akhir acara tim voli Yayasan Jejak Pulang melakukan doa bersama dan mendedikasikan trofi juara untuk mendiang Heli Dungler. Sebagaimana diketahui bahwa Yayasan Jejak Pulang masih dalam suasana duka atas meninggalnya pendiri dan President Four Paws Heli Dungler. 

"Ucapan terima kasih kami berikan kepada panitia dan Ketua PBVSI Kecamatan Samboja yang telah menggelar kegiatan ini," ungkap Hery. 

Dalam kesempatan terpisah Ketua PBVSI Kecamatan Samboja Rudy mengatakan, dengan sering diadakannya turnamen voli seperti ini dapat dijadikan ajang unjuk gigi generasi muda dan meningkatkan prestasi olahraga bola voli khususnya di Kecamatan Samboja. (*/rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM