Januari 21, 2020

"Berperan Aktif Mengawal IKN yang Baru"

Prof : Aliansi Ormas Daerah dan OKP Balikpapan Siapkan HUT ke-2 

Jajaran Ormas Daerah dan OKP Kota Balikpapan menyiapkan HUT ke-2, siap mengawal IKN yang baru (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Selama ini keberadaan Aliansi Ormas Daerah dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kota Balikpapan, memberi warna positif bagi Kota Balikpapan maupun Kalimantan Timur pada umumnya. Kontribusi positif diberikan Aliansi Ormas Daerah dan OKP Kota Balikpapan bagi kemajuan dan perkembangan kota maupun provinsi. Terlebih dalam hal menjaga kondusivitas kota, menjadi garda terdepan termasuk komitmen dalam merawat keberagaman demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Tak terasa, Aliansi Ormas Daerah dan OKP Kota Balikpapan yang dipimpin Suriansyah alias Prof, sudah menapaki usia yang kedua. Berkaitan dengan itu, Aliansi Ormas Daerah dan OKP Kota Balikpapan, menyiapkan peringatan ulang tahun yang kedua, pada Sabtu (25/1/2020) di Hotel New Benakutai, Balikpapan. 
Kepanitiaan sudah terbentuk, dan terus bekerja maksimal menyiapkan peringatan ulang tahun ke-2 Aliansi Ormas Daerah dan OKP Kota Balikpapan. Selaku ketua panitia yaitu Seven Jon dengan sekretaris Basuki Rahmat.

"Undangan sudah kami sebar kepada pihak-pihak terkait, untuk menghadiri peringatan ulang tahun ke-2 Aliansi Ormas Daerah dan OKP Kota Balikpapan. Menjadi komitmen bersama kami, untuk selalu menjaga kondusivitas kota, bersama merawat kemajemukan, ikut andil dalam membangun kota dan menyejahterakan masyarakat," tegas Prof kepada media ini, Selasa (21/1/2020) pagi. 

Tema yang diangkat dalam peringatan ulang tahun ke-2 Aliansi Ormas Daerah dan OKP Kota Balikpapan, adalah berperan aktif menyambut dan mengawal ibu kota negara (IKN) yang baru di Kalimantan Timur. 

"Kami bagian dari elemen masyarakat di Kaltim, kami siap berperan aktif menyambut dan mengawal ibu kota negara yang baru," tegas Prof. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM