Desember 14, 2019

Ungkapkan Kekecewaan, Ketum Gepak Kuning Serukan Anggotanya Fokus Kegiatan Usaha

Suriansyah (Prof)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan atau disebut Gepak Kuning, Suriansyah (Prof) menyerukan maklumat kepada seluruh jajarannya.

Isi maklumat tersebut,  bahwa seluruh anggota Gepak Kuning yang ada di Kalimantan  diinstruksikan per 1 Desember 2019, untuk fokus memikirkan dan membesarkan Gepak Kuning dengan cara fokus dalam mencari kegiatan-kegiatan usaha. 

"Jangan menghadiri undangan atau diminta untuk kegiatan apapun dari pihak manapun. Gepak Kuning harus fokus mencari kegiatan usaha untuk menghidupi anggotanya," seru Prof melalui rilisnya kepada media ini, Sabtu (14/12/2019). 

"Cukup sudah kita bertahun-tahun membantu banyak pihak, termasuk menjaga kondusif Kota Balikpapan khususnya dan Kalimantan Timur umumnya agar tetap kondusif, aman dan damai. Karena bantuan dan kerja sama yang kita perjuangkan selama ini, tidak ada gunanya dan tidak dianggap. Jadi kita bersikap tutup mata, tutup telinga dan tutup segalanya," seru Prof lagi mengutarakan kekecewaannya.  


"Saat giliran Gepak Kuning ada permasalahan seperti dari pihak tertentu yang mendahului masalah baik itu besar atau kecil, selalu dibuat heboh dan dibesar-besarkan. Kami selalu dianggap salah, tidak ada bantuan sedikitpun untuk meringankan beban permasalahan kami," tegas Prof. 

Sekali lagi Prof menyerukan, agar setiap anggotanya untuk fokus pada peningkatan perekonomian demi membesarkan Gepak Kuning dan kesejahteraan anggotanya. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM