Desember 03, 2019

Sukses Kecamatan Balikpapan Selatan Juara Umum MTQ 2019

Malam syukuran dan apresiasi kafilah Kecamatan Balikpapan Selatan juara umum MTQ 2019 (foto rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai kalangan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Balikpapan Selatan, menghadiri malam syukuran atas keberhasilan kafilah Kecamatan Balikpapan Selatan menjadi juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  2019 tingkat Kota Balikpapan. 

Malam syukuran tersebut, telah digelar pada Sabtu (30/11/2019) malam bertempat di aula kantor Kecamatan Balikpapan Selatan. Camat Balikpapan Selatan M Idris, mengundang berbagai kalangan, tokoh-tokoh masyarakat di Balikpapan Selatan. Salah satu undangan untuk pimpinan PT Etika & AW H Suwandi yang merupakan tokoh Muhammadiyah di Balikpapan sekaligus pengembang perumahan. 

"Selamat untuk kafilah Kecamatan Balikpapan Selatan, menjadi juara umum tahun 2019 ajang MTQ tingkat Kota Balikpapan. Terus lah berprestasi, menebar kebaikan bagi semua," ungkap Muri bersam Angel-perwakilan PT Etika & AW yang hadir dalam malam syukuran tersebut. 

Berbagai pihak yang hadir, seperti Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Balikpapan Selatan, termasuk para lurah di lingkup Kecamatan Balikpapan Selatan.  

Camat Balikpapan Selatan pun terus mendorong, agar prestasi yang telah diraih, dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Bahkan nantinya membawa nama harum bagi Kota Balikpapan. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM