November 01, 2019

Gepak Kuning Selalu Siap Menjaga Kondusivitas

Personel Gepak Kuning siap selalu menjaga kondusivitas Kota Balikpapan maupun Kaltim (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ormas Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan atau Gepak Kuning, aktif dalam turut serta menjaga kondusivitas daerah. Hal ini ditegaskan Ketua Umum Gepak Kuning Kalimantan Suriansyah (Prof), yang juga mengajak semua pihak di Kota Balikpapan maupun Kaltim pada umumnya, untuk selalu menjaga kondusivitas, persatuan dan kesatuan semua anak bangsa.

"Ada informasi aksi demo oleh Aliansi Masyarakat Balikpapan Bergerak pada Kamis (31/10/2019), Gepak Kuning turut memantau akan informasi tersebut. Kami turunkan anggota sebanyak 175 orang. Aksi demo tersebut oleh mahasiswa, akhirnya saya pulangkan anggota saya," sebut Prof.
Namun Prof mengharapkan, sepatutnyah aksi demo yang dilakukan agar tidak menutup jalan, karena bisa menganggu aktivitas masyarakat lainnya. "Jangan tutup jalan atau bakar-bakar seperti ban. Itu bisa menganggu ketertiban umum," urai Prof.

Prof juga menyoroti, terkait informasi jika pada 6 November 2019 akan ada penutupan Pasar Klandasan oleh pihak tertentu, dengan alasan pembayaran dari Pemkot Balikpapan belum lunas. 

"Mari kita jaga bersama, agar Balikpapan tetap kondusif. Gepak kuning dan pihak pedagang akang menghadang, apabila ada yang mau memaksakan penutupan Pasar Klandasan. Kedamaian dan kondusivitas, kita jaga bersama-sama," seru Prof. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM