Oktober 09, 2019

Suyoso Nantra : Pers Salah Satu Pilar Demokrasi

Suyoso Nantra menerima kunjungan insan pers dari Balikpapan (ist/kk)
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Kepala Bapenda Kaltim UPTD/PPRD Kabupaten Paser Suyoso Nantra SSos MM, dikenal sangat dekat dengan berbagai elemen masyarakat. Maklum, Suyoso Nantra tumbuh dan berkembang di banyak lingkungan organisasi, termasuk kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Termasuk dengan insan pers, Suyoso Nantra juga begitu dekat. Suyoso Nantra yang merupakan penasehat kabarkaltim ini, banyak mendukung kegiatan-kegiatan insan pers khususnya di Kaltim. Baru-baru ini, beberapa rekan pers berkunjung, silaturahim dengan Suyoso Nantra di kantornya, Tanah Grogot. 

"Terima kasih kunjungan dan silaturahim rekan-rekan pers dari Balikpapan ke kantor saya di Grogot. Membangun silaturahim yang lebih erat, berpadu daya dalam memajukan Kaltim dengan kegiatan-kegiatan yang positif," ungkap Suyoso Nantra. 

"Pers menjadi salah satu pilar demokrasi. Penyambung aspirasi masyarakat, kontrol bagi pemerintahan," imbuh Suyoso Nantra. 

Sementara salah satu rombongan yang berkunjung, Dedy Lesmana mengatakan, selain kunjungan silaturahim ke Suyoso Nantra, pihaknya juga sedang menyiapkan dibentuknya pegiat anti narkoba Indonesia khususnya di Kabupaten Paser. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM