Oktober 09, 2019

Salahudin Siregar Siap Maju Pilkada Balikpapan

Tim Terus Bergerak untuk Pengumpulan KTP

Salahuddin Siregar
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Beberapa calon walikota/wakil walikota mulai bermunculan dan siap maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Balikpapan, 2020 mendatang. 

Salah satunya Ustad Lektol CAJ H Salahudin Siregar. Ditemui media ini belum lama ini, Salahudin Siregar mengaku, akan maju dalam pilkada Balikpapan 2020 mendatang. Namun dirinya bersama pasangannya tidak menggunakan jalur partai politik (parpol), akan maju lewat jalur independen/perseorangan. 

Informasi yang dihimpun media ini, data yang dibutuhkan untuk persyaratan calon perseorangan, sudah mencapai 27.000 KTP, dan timnya terus bergerak untuk memenuhi persyaratan calon perseorangan dalam pilkada Balikpapan. Pihaknya optimis, data yang dibutuhkan akan terpenuhi, selain tim yang terus bergerak, juga dukungan dari masyarakat luas yang memberikan fotokopi KTP-nya sebagai bentuk dukungan untuk Salahudin Siregar.
"Dari salat istiqarah 7 hari, mendapatkan ridho Allah SWT untuk bisa maju dalam pemilihan calon walikota Balikpapan mendatang," kata Salahudin Siregar, yang juga akan meminta izin kepada Panglima TNI terlebih dulu. (shinta setyana)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM