Oktober 01, 2019

'Suci dalam Debu' Bikin Heboh Malam Penutupan Event Karang Taruna Batu Ampar

Kasmadi Ketua RT 09 bak Penyanyi Pendatang dari Malaysia

Para pemenang lomba foto bersama panitia dan pengurus Karang Taruna Batu Ampar (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Betapa hehohnya malam puncak sekaligus penutupan event bergengsi 'Funtastic, Pingpong, Singing & Germas' gelaran Karang Taruna Kelurahan Batu Ampar-Balikpapan Utara, Minggu (29/9/2019) malam di gedung serbaguna Batu Ampar. 

Lomba tarik suara, sangat diminati masyarakat. Terbukti dari antusiasnya peserta dan juga masyarakat sebagai penonton, event pun sukses digelar Karang Taruna Batu Ampar. Salah satu peserta yang selalu nyentrik penampilannya, Kasmadi Ketua RT 09 Batu Ampar, malam penutupan tampil heboh dan enerjik. 


Para pengurus Karang Taruna bersama pengurus LPM, Seklur serta Babinsa dan Babinkamtibmas Batu Ampar (rahman/kk)
Jika sebelumnya Kasmadi bergaya setelan jas lengkap, malam penutupan Kasmadi bak pendatang dari Malaysia, menggunakan wig dengan kacamata hitam. Gayanya lincah, Kasmadi membawakan lagu Suci dalam Debu. 

"Lagi-lagi itu permintaan dari penggemar, seperti penyanyi pendatang dari Malaysia. Lagu Suci dalam Debu. Terima kasih untuk apresiasi dari penonton semua, dan juga apresiasi pihak penyelenggara para panitia lomba," ungkap Kasmadi yang memang hodi menyanyi dan sering pentas dari satu panggung ke panggung lainnya.

"Mudah-mudahan, acara seperti ini bisa terus digelar setiap tahunnya oleh Karang Taruna. Jaya dan sukses Karang Taruna Kelurahan Batu Ampar," harap Kasmadi yang juga Ketua FKPM Batu Ampar.

Tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ketua-ketua RT hadir dalam malam penutupan lomba tersebut. Lurah Batu Ampar Mardanus diwakili oleh Seklur Dormina Nainggolan. "Selamat untuk panitia semua, sukses dalam menggelar acara menyemarakkan 59 tahun Karang Taruna telah berkarya bagi masyarakat, bangsa dan negara," sebut Dormina.

"Terima kasih juga para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini, hingga berjalan sukses dan meriah. Tak lupa juga doa kita bersama untuk Bapak Lurah untuk diberi kesembuhan," imbuh Dormina.

Untuk diketahui sebagai sponsor utama, yaitu pengusaha H Udin yang tinggal di Batu Ampar. H Udin yang memiliki lengkap peralatan soundsystem dan alat musiknya, FB Syarif, sangat membantu terselanggaranya acara tersebut. Bahkan H Udin nantinya juga menggelar semacam audisi nyanyi untuk ajang yang lebih luas lagi. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM