September 30, 2019

Taufik Legislator Pekerja Keras Dapil Balikpapan Barat

 UANG RAKYAT KEMBALI KE RAKYAT UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT

Taufik salam komando dengan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Wakil rakyat haruslah benar-benar sigap dan konsisten dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, dan menjadi wakil yang mengedepankan kepentingan masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab, amanah serta sederhana dan bersahaja serta peduli sosial.

Hal tersebut dibuktikan salah satu wakil rakyat di Kota Balikpapan, Taufik Qul Rahman anggota DPRD dari Fraksi PKB, Dapil III Balikpapan Barat .

Mungkin bagi sebagian masyarakat pada umumnya di Balikpapan, masih asing dengan nama Taufik Qul Rahman, namun tidak di wilayah Balikpapan Barat. Nama tersebut dikenal dengan kesederhanaannya, bersahajanya, sosial yang sangat tinggi sangat merakyat. Itulah Taufik Qul Rahman.
Dalam kariernya di dunia politik, Taufik Qul Rahman yang saat ini duduk di Komisi III DPRD Balikpapan dari Fraksi PKB, memang tak diragukan lagi. Taufik sendiri terlahir dari keluarga yang sederhana. Taufiq menyumbangkan ide-ide kreatif dan pemikirannya dalam perkembangan pembangunan di Balikpapan dan juga cukup dikenal di kalangan pemuda dan kalangan majelis-majelis Islami.

Pengalaman berpolitiknya pun patut disandingkan dengan para politisi-politisi ternama di Balikpapan.

Bahkan Taufik Qul Rahman yang akrab disapa Taufik NCW, kenapa ada NCW-nya karena dirinya adalah salah satu mantan aktivis pegiat anti korupsi yaitu NATIONAL CORRUPTION WATCH (NCW), menjabat sebagai Ketua Pusat. Dia  juga dikenal sebagai anggota dewan yang ramah, sederhana, bersahaja, santun, dan merakyat.

Dengan penuh kesederhanaan nan bersahaja, anggota dewan yang satu ini terjun langsung dengan masyarakat bercengkerama dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat terkait warga miskin dan pembangunan.

Itulah sedikit dari sekian banyaknya sosok Taufik Qul Rahman yang pekerja keras, ramah, santun, bersahaja dan merakyat. Meski banyak orang yang meragukan konsistensinya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, tapi itu tidak menyulutkan semangatnya untuk bekerja, berkarya dan membuktikan kepada masyarakat bahwa nilai negatif yang selalu dipikirkan oleh masyarakat terhadap dirinya itu, salah besar dalam penafsiran.

Saat ini DPRD Kota Balikpapan sejak dirinya masuk menjadi bumerang bagi yang berpikiran negatif dan niat korupsi, karena sosok dirinya sangat diperlukan untuk menjadi batang tubuh DPRD Balikpapan  dalam menjalankan amanah rakyat dengan motto "UANG RAKYAT KEMBALI KE RAKYAT UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT". (*/agus tiyono)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM