Oktober 17, 2019

Inilah Aqiqah Cucu H Suwandi, Zaskia bin Soleh Siswantoro di Masjid Al Kausar

Acara aqiqah cucu H Suwandi di Masjid Al Kausar Damai-Balikpapan Kota (foto : rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di Masjid Al Kausar, komplek LKSA Pantai Al Furqon Jalan Siaga Dalam RT 37 Kelurahan Damai Kecamatan Balikpapan Kota, digelar aqiqah dan doa bersama, Rabu (16/10/2019) sore. 

Aqiqah anak kedua dari Soleh Siswantoro, yang diberi nama Zaskia bin Siswantoro, Soleh Siswantoro merupakan putra dari pengusaha sukses asal Jawa Timur, H Suwandi, yang membangun jaringan bisnis melalui PT Etika & AW yang berpusat di Kota Balikpapan. 


Keluarga besar H Suwandi menyantuni anak-anak yatim piatu (foto : rahman/kk)
Doa bersama dipimpin Ustad Huda, yang juga dihadiri anak-anak yatim piatu dan juga para pengurus panti asuhan. Ada sekira 50 anak yatim piatu yang hadir. Acara juga dikemas dengan syukuran dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dari keluarga besar H Suwandi. Suwandi didampingi istri, termasuk Soleh Siswantoro didampingi istri, menyalami dan menyantuni anak-anak yatim piatu. 

H Suwandi menggendong cucunya, tampak rona bahagia yang terpancar dari pengusaha sukses bidang properti dan kontraktor umum tersebut. "Terima kasih untuk semua yang hadir, mendoakan semua. Semoga ini semua bermanfaat bagi kami dan keluarga, dan juga bagi semua," sebut Soleh Siswanto yang dikenal pengusaha muda yang sederhana ini. 

"Sedikit rizki dari kami, untuk adik-adik dari panti asuhan, semoga menambah kebahagiaan," imbuh Soleh Siswanto, yang pada Minggu (20/10/2019) menggelar syukuran di kediamannya. 

Sementara H Suwandi mengharapkan, semua yang hadir bisa merasakan kebahagiaan dan nikmat Allah SWT, kasih sayang dan limpahan rahmat yang tak pernah putus bagi umat-Nya. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM