Oktober 28, 2019

Gepak Kuning Kaltim Dukung Arita Rizal Effendi

Jajaran KBBKT-KU Balikpapan dan Gepak Kuning Kaltim mendukung Arita Rizal Effendi (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dinamika politik kian dinamis di Kota Balikpapan, menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 2020 mendatang. Informasi yang diterima media ini, salah satu tokoh perempuan Kota Balikpapan yang terus mendapat dukungan dan simpati masyarakat, yaitu Hj Arita Rizal Effendi. 

Arita yang merupakan istri Walikota Balikpapan H Rizal Effendi, mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kota Balikpapan, untuk maju dalam pilkada Balikpapan mendatang. Salah satu dukungan dari jajaran Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau Gepak Kuning Kaltim dan juga dukungan dari Kerukunan Bubuhan Banjar Kaltim-Kaltara (KBBKT-KU) Kota Balikpapan. 

Ketua KBKKT Kota Balikpapan Reddy Asmara dan Ketua Gepak Kuning Suriansyah (Prof)
Ketua Gepak Kuning Suriansyah (Prof) dan Ketua KBBKT-KU Kota Balikpapan H Reddy Asmara, menyatakan dukungan jajarannya untuk Arita. 

"Benar, kami telah sepakat memberikan dukungan kepada calon walikota/calon wakil walikota Balikpapan pada pilkada 2020 mendatang, yaitu dukungan untuk Ibu Arita," tegas Prof dalam keterangannya kepada kabarkaltim, baru-baru ini. 

"Dukungan akan terus dimantapkan, dan ini dikonsolidasikan kepada semua anggota Gepak Kuning Kaltim khususnya yang ada di Kota Balikpapan. Termasuk pula Pak Reddy Asmara ke jajarannya," imbuh Prof. 

Prof tak lupa juga mengingatkan kepada semua pihak, untuk sama-sama menjaga kondusivitas Kota Balikpapan maupun Kaltim pada umumnya, menjaga persatuan dan kesatuan dengan merawat keberagaman yang ada, demi tetap tegaknya NKRI. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM