September 23, 2019

Semarak HUT ke-64 Lalu Lintas Bhayangkara di Kaltim : Ada Launching Aplikasi RC Borneo dan Smart SIM

Syukuran HUT ke-64 Lalu Lintas Bhayangkara di Lapangan Merdeka, Balikpapan (suyoso nantra/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berlangsung sangat meriah dan semarak, syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-64 Lalu Lintas Bhayangkara yang digelar Ditlantas Polda Kaltim, Minggu (22/9/2019) pagi di Lapangan Merdeka, Balikpapan. 

Pantauan media ini, sekira 12 ribu orang, tumpah ruah di acara tersebut, yang juga menjadi  ajang hiburan bagi masyarakat Kaltim. Berbagai penampilan menyemarakkan syukuran HUT ke-64 Lalu Lintas Bhayangkara, seperti penampilan polisi cilik dari Kota Bontang, termasuk atraksi free style yang mengundang decak kagum penonton. 


Lauching aplikasi RC Borneo dan Smart SIM, tampak Wakapolda Kaltim dan pejabat Polda Brigjen Edy Sumitro
Hadir dalam kegiatan itu, Gubernur Kaltim yang diwakili HM Sa'bani, Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Kaltim Hj Dra Ismiati MSi, Kepala UPTD PPRD Kaltim wilayah Paser Suyoso Nantra SSos MM, pejabat-pejabat Kaltim dan juga tokoh-tokoh masyarakat serta masyarakat luas lainnya. 

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Edy Sumitro Tambunan bersama istri, juga hadir dalam kegiatan itu, berbaur dengan masyarakat luas. Masyarakat antusias dengan kegiatan tersebut. Apalagi banyak doorprize yang disediakan panitia pada kegiatan yang juga dikemas dengan jalan sehat dan senam bersama tersebut. 

"Acara sangat meriah, masyarakat Balikpapan dan Kaltim umumnya, antuasias tinggi mengikuti syukuran HUT ke-64 Lalu Lintas Bhayangkara. Selamat HUT Lalu Lintas Bhayangkara, semakin jaya dan terus mengabdi untuk masyarakat," kata Suyoso Nantra yang hingga selesai mengikuti kegiatan tersebut. 

Wakapolda sendiri berharap, personel Lalu Lintas terus meningkatkan kinerjanya. Terus upayakan pencegahan pelanggaran lalu lintas berbasis teknologi, seperti memasang CCTV di jalan. 

Wakapolda Edy Sumitro Tambunan juga berharap terwujud zero accident. Saat kegiatan juga dilakukan launching aplikasi RC Borneo dan launching Smart SIM yang dilakukan oleh Wakapolda. (kk)





 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM