September 12, 2019

Lasqi Paser Dilantik, Meiliana : Lestarikan Seni Qasidah, Ciptakan Suasana Religius

Pelantikan Lasqi Kabupaten Paser periode 2018-2023 (ist/kk)
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di kantor Bupati Paser, Kamis (12/9/2019) dilakukan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Paser untuk periode 2018-2023. Sebagai Ketua Lasqi Kabupaten Paser yaitu Hj Murtiani Yusriansyah (istri Bupati Paser). Murtiani Yusriansyah dilantik oleh Hj Dr Meiliana SE MM yang merupakan Ketua Lasqi Kaltim. Meiliana akan mencalonkan sebagai Walikota Samarinda pada 2020 mendatang. 

Hadir dalam pelantikan itu, Suyoso Nantra SSos MM selaku Kepala UPTD Bapenda Kaltim wilayah Kabupaten Paser yang juga penasehat kabarkaltim. "Selamat untuk pelantikan Ibu Murtiani Yusriansyah sebagai Ketua Lasqi Paser yang dilantik oleh Ibu Meiliana. Semoga Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia khususnya di Kabupaten Paser, terus berkembang dengan baik," harap Suyoso Nantra. 
Meiliana bersama Lasqi Paser dan Kepala UPTD Bapenda Kaltim wilayah Paser Suyoso Nantra
Sebelum acara, dimeriahkan penampilan qasidah dari Badan Koordinasi Majelis Talim (BKMT) Kabupaten Paser. Hadir juga dalam kegiatan itu, istri Wakil Bupati Paser, Kanwil Kementerian Agama, tokoh-tokoh masyarakat, ormas dan LSM. 

"Saya harapkan Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia di Kabupaten Paser dapat melestarikan seni keislaman khususnya seni qasidah dan terciptanya suasana Islami dalam menciptakan suasana religius dan bermakna selalu dalam kehidupan sehari-hari," harap Meiliana. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM