September 07, 2019

Kemajuan Pesat, Warga Griya Karangjoang Asri Bentuk Susunan Kepengurusan Perumahan

Mencapai 600 KK, akan Dilakukan Pemekaran Lingkungan RT  

Para pengurus perumahan Griya Karangjoang Asri foto bersama usai rapat (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Mengingat pesatnya perkembangan lingkungan dan makin bertambahnya jumlah penduduk di Perumahan Griya Karangjoang Asri RT 15 Karang Joang-Balikpapan Utara, sangat diperlukan organisasi kepengurusan perumahan, yang bisa menjadi wadah bersama masyarakat di perumahan tersebut. 

Sabtu (7/9/2019) malam, bertempat di Blok C5 Griya Karangjoang Asri, digelar rapat pembentukan organisasi kepengurusan perumahan dan juga dengar pendapat dari masyarakat setempat. 


Rapat pembentukan susunan kepengurusan perumahan Griya Karangjoang Asri (ist/kk)
Hadir dalam rapat tersebut, Ketua RT 15 Karangjoang, Darum, tokoh-tokoh masyarakat serta tokoh pemuda setempat dan juga Ibu-ibu di lingkungan tersebut. Darum mengakui, pesatnya perkembangan penduduk di lingkungannya. Menjadi catatan, penduduk di Griya Karangjoang Asri telah mencapai 600 kepala keluarga (KK). 

Selain sebagai Ketua RT 15, Darum juga sebagai pembina di lingkungan perumahan, sementara koordinator di lingkungan perumahan yaitu Sarifuddin, Sekretaris Eko dan  selaku bendahara yaitu Ny Ica dan untuk humas yaitu Abdul Rahman (blok C) serta Rahman (blok B).

"Kepengurusan di lingkungan perumahan Griya Karangjoang Asri ini, sangat diperlukan. Penduduknya sudah banyak, kemajuan lingkungan dengan berbagai kompleksitas permasalahannya, membutuhkan wadah untuk tukar informasi maupun mencari solusi bersama. Banyak yang perlu dibahas, seperti rukun kematian, atau hal-hal lainnya," ungkap Darum.

"Malam ini kita fokuskan pada pembentukan struktur kepengurusan. Silakan dipilih dari masing-masing blok, dari Blok A sampai C," imbuh Darum. 

Darum mengakui, ke depannya perlu pemekaran lingkungan RT, mengingatnya terus bertambahnya jumlah penduduk. Dengan pemekaran RT, juga akan mempercepat pelayanan yang diberikan kepada warga. 

Sementara koordinator perumahan Sarifuddin, mengajak semua yang sudah ditetapkan menjadi pengurus, untuk saling bekerja sama dan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Selaku bendaraha Ica, memaparkan tugas dan fungsi masing-masing pengurus, juga mengajak semua untuk meningatkan tali silaturahim yang lebih erat lagi. 
(ar)

Susunan kepengurusan perumahan Griya Karangjoang Asri :

Koordinator : Sarifuddin 
Sekretaris  : Eko 
Bendahara : Ica
Humas : Abdul Rahman (blok C), Rahman (blok B) 

Seksi-seksi yang dibentuk yaitu Seksi Keamanan dan Ketertiban, Seksi Kebersihan dan Fasum, Seksi Agama dan Sosial serta Seksi Pemuda dan Olahraga. Juga dibentuk kepengurusan masing-masing blok yang ada di perumahan.


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM