September 06, 2019

Aksi Kempes Ban, Warga Berharap Ada Pemberitahuan atau Peringatan

Mobil merah milik Abdul Rahman yang kempes salah satu bannya
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kejadian tidak mengenakkan dialami warga Balikpapan Utara Abdul Rahman, yang juga seorang jurnalis media online di Kalimantan Timur. Tepatnya pada Senin (2/9/2019) siang, dirinya parkir di dekat Jalan Jenderal Sudirman, saat itu Abdul Rahman hendak membeli minuman di swalayan Etika. Abdul Rahman parkir tak jauh dari kantor Pandu Logistik. 

"Saya hendak beli minuman di toko tersebut. Posisi parkir saya, ya jauh dari portal. Tapi begitu saya mau kembali, salah satu ban mobil saya sudah kempes. Saat kejadian, juga mobil lain, termasuk sepeda motor juga ada yang kempes," sebut Abdul Rahman. 


Ban mobil Abdul Rahman yang kempes
"Saya akhirnya lapor ke pos penjagaan Brimob Kaltim. Saya salut, petugas di pos penjagaan, baik dan menunjukkan kepedulian dengan memberikan pelayanan yang baik. Bahkan melalui Hp petugas penjagaan tersebut, saya menghubungi dan konfirmasi dengan salah satu anggota terkait ban mobil saya yang kempes," aku Abdul Rahman. 

Selaku warga, Abdul Rahman mengharapkan, alangkah baiknya jika dilakukan pemberitahuan atau peringatan sebelum aksi kempes dilakukan. Abdul Rahman pun beralasan, posisi parkirnya juga cukup jauh dari lokasi portal. 

"Terima kasih untuk Pak Ambros dan Pak Irfan, petugas penjagaan yang sudah melayani dengan baik.  Bahkan kepedulian mereka, sempat mendatangi TKP ban mobil kempes saya. Terima kasih pula, termasuk kepedulian perwira provost, yang juga datang ke TKP," imbuhnya yang sempat kebingungan dan lama mencari pentil ban mobil miliknya. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM