September 25, 2019

Festival Rebana dan Hadrah SI Balikpapan : 34 Peserta Siap Bersaing

Rapat persiapan festiva rebana dan hadrah gelaran SI Kota Balikpapan di rumjab Ketua DPRD
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ada sebanyak 36 grup telah mendaftarkan diri sebagai peserta Festival Rebana dan Hadrah se-Kota Balikpapan, yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Syarikat Islam (SI) Kota Balikpapan. 

Kegiatan yang dijadwalkan terlaksana pada Jumat (27/9/2019) mulai pukul 14.00 Wita, akan digelar di halaman parkir rumah jabatan (rumjab) Ketua DPRD Kota Balikpapan selama dua hari. 

Seluruh persiapan pun telah dilakukan panitia, mulai kelengkapan panggung, soundsystem, termasuk aturan lomba hingga penunjukkan juri. Batas akhir penutupan pendaftaran akan berkahir pada Rabu (25/9/2019), sekaligus dilakukan technical meeting kepada beserta yang telah mendaftar. 


"Untuk sementara pendaftaran kami tutup, karena jumlah peserta dibatasi hingga 36 saja. Sekarang yang daftar ada 34 grup. Rabu (25/9/2019) kita undang pesertanya untuk mengikuti technical meeting," kata Marban selaku ketua panitia acara usai menggelar rapat bersama seluruh panitia. 

Lebih lanjut Marban menuturkan, kegiatan Festival Rebana yang dilaksanakan Syarikat Islam (SI) Balikpapan, dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah. Sekaligus sebagai syiar untuk salawat dalam menyampaikan dakwah Islam. Sementara untuk seremonial pembukaan Festival Rebana dan Hadrah, akan dibuka Ketua DPRD Balikpapan yang juga Ketua DPC Syarikat Islam (SI) Kota Balikpapan H Abdulloh SSos. Tamu undangan nantinya seperti unsur FKPD, Wawali, Camat dan Lurah dan Ketua RT se-Kota Balikpapan. (munawar/rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM