September 22, 2019

Family Gathering Etika & AW : 30 Tahun Berdiri, Kian Eksis dan Melebarkan Sayap Bisnis

Kebersamaan Karyawan Semakin Ditingkatkan  
Kebersamaan kuat staf dan karyaawan PT Etika & AW yang terus eksis di usianya ke-30 tahun
BALIKPAPAN, KABARKATIM.CO.ID-Momentum kebersamaan yang kuat sangat terlihat saat acara family gathering PT Etika & AW, Minggu (22/9/2019) di pantai Lamaru, Balikpapan Timur. Antara pimpinan, staf dan karyawan, membaur bersama tanpa sekat. Kekompakan ini menjadi nilai lebih jajaran Etika & AW, hingga saat ini masih berdiri kuat, produktif dan terus melakukan terobosan-terobosan bisnis. 
Family gathering tersebut, juga menandai 30 tahun PT Etika & AW, yang hingga kini makin eksis, sejak didirikan pada awalnya oleh pengusaha asal Jawa Timur, H Suwandi. Dinahkodai MS Agus Subyanto yang merupakan putra sulung H Suwandi, Etika terus melebarkan sayap bisnisnya. 
Semangat kebersamaan, keuletan dan kerja keras dan pantang menyerah yang menjadi 'ruh'  perusahaan, selalu dikobarkan. Melalui family gathering Etika & AW, juga menjadi bukti kepedulian pimpinan perusahaan untuk para karyawannya. 

Pimpinan Etika & AW Agus Subyanto menyerahkan doorprize saat family gathering (rahman/kk)
Pantauan media ini, mulai dari karyawan bagian marketing, perencanaan, legal dan bagian lainnya, hadir. Termasuk bersama keluarga besar, dan juga mitra kerja perusahaan seperti notaris juga hadir. 
Selain jamuan bersama, panitia acara juga menyiapkan berbagai lomba untuk para karyawan. Berbagai hadiah menarik pun, disiapkan. Lomba-lomba seperti makan kerupuk, lomba estafet menggunakan sarung, memindahkan karet maupun joget balon. 
Kemeriahan lomba acara family gathering Etika A&W di Pantai Lamaru Balikpapan Timur (rahman/kk)
"Harapannya dengan usia yang sudah 30 tahun ini, kebersamaan selalu ditingkatkan. Dengan kebersamaan, saling mendukung bagian satu dengan lainnya, kita semua akan maju. Kekompakan ini terus kita tingkatkan," ungkap Agus Subyanto yang juga mengharapkan dukungan para karyawannya, dalam melakukan terobosan demi terobosan bisnis untuk kemajuan dan kesejahteraan lebih lagi. 
Momentum family gathering juga menjadikan tambahan semangat lagi bagi jajaran karyawan, untuk terus meningkatkan kinerja, saling mendukung antar bagian demi kemajuan perusahaan. (rahman) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM