Agustus 26, 2019

Usai Dilantik, Abdulloh : Buka Pintu Seluas-luasnya Masuknya Investasi di Balikpapan

Abdulloh bersama istri usai pelantikan, foto bersama para pelajar Balikpapan (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Politikus  Partai Golkar Kota Balikpapan Abdulloh SSos, kembali duduk di DPRD DPRD Kota Balikpapan untuk kali ketiganya.  Usai pelantikan anggota DPRD Balikpapan di Dome Balikpapan Senin (26/8/2019), pimpinan DPRD ini menegaskan, akan membuka pintu seluas-luasnya bagi masuknya investasi di Kota Balikpapan.

"Demi kemajuan kota, peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, kami buka seluas-luasnya masuknya investasi di Kota Balikpapan. Termasuk dalam hal perda, yang mendukung masuknya investasi di Balikpapan. Bukan perda yang mengekang investasi," tegas Abdulloh ditemui awak media.  

Abdulloh diwawancarai awak media usai pelantikan (rahman/kk)
Soal peraturan daerah (perda),  Abdulloh yang banyak didukung melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua DPRD Balikpapan ini menjelaskan, hal itu melihat akan kebutuhan kota. "Perda, dibuat melihat akan kebutuhan kota ini. Jika hal itu (perda) patut dibuat, ya kita buat karena memang menjadi kebutuhan. Dan tentu selalu koordinasi dengan pemerintahan pusat melalui kementerian terkait," imbuh Abdulloh-politikus yang dikenal merakyat, lebih mengutamakan kerja daripada sekadar bicara. 

Secara khusus, Abdulloh juga mengucapkan terima kasih untuk semua pendukungnya di daerah pemilihan Balikpapan Utara, yang kembali mempercayakannya duduk di kursi DPRD. 

"Terima kasih untuk para pendukung semua, masyarakat Balikpapan Utara. Sebagaimana menjadi komitmen dalam melayani masyarakat, periode 2019-2024 ini kinerja kian ditingkatkan," tutup Abdulloh didampingi istri Yuli Abdulloh dan para pendukungnya. (kk/rahman) 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM