Agustus 08, 2019

Inilah Asistensi RKA-SKPD APBD P 2019 Pemprov Kaltim

Asistensi RKA-SKPD APBD P 2019, tampak Ketua UPTD Bapenda Kaltim wilayah Paser Suyoso Nantra SSos MM
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menggelar asistensi RKA-SKPD untuk APBD-Perubahan tahun anggaran 2019. Kegiatan penting tersebut, digelar 5-7 Agustus 2019 di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kaltim, Jalan Kesuma Bangsa nomor 2 Samarinda. 

Berbagai SKPD mengikuti kegiatan asistensi tersebut, yang dipandu lansung oleh tim asistensi dari Bappeda, operator, BPKAD, Biro Adiministrasi Pembangunan Umum dan juga Inspektorat Kaltim. 



Peserta dan tim asistensi foto bersama usai kegiatan
Untuk SKDP Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kaltim mengikuti asistensi pada Rabu 7 Agustus 2019. Hadir dalam asistensi tersebut, semua Kepala UTPD Bapenda se-Kaltim, antara lain Kepala Bapenda Kaltim wilayah Paser Suyoso Nantra SSos MM yang juga penasehat media online kabargroup, Kepala UTPD Kutai Kartenagara Drs HM Sofyan, Kepala UPTD Balikpapan Drs H Akhyar Fahlepi MSi dan kepala-kepala UPTD lainnya. 

Kepala Bapenda Kaltim Dra Hj Ismiati MSi diwakili oleh H Mashudi SSos MM, Hj Ida Nuraini SSos MSi (Kasubag Sungram),  Dra Hj Norsanah MSi (Kabid Pajak). 

Sementara tim asistensi yaitu dari Bappeda Kaltim Andi Arifuddin SPi MSi selaku Kasubbid Administrasi Indakop Investasi dan Pariwisata), Dra Susilawati selaku Kasubag Administrasi dan Evaluasi Pembangunan dan juga Achmad Risa SE MM. 

Sedangkan tim asitensi dari BPKAD, Kasubdit Akutansi dan Pendapatan, hadir juga Kasubag Bidang Anggaran Belanja Langsung Hardianto SE MSi. 

"Kami berterima kasih dengan kegiatan asistensi ini, penting terkait penganggaran di masing-masing SKPD, APBD Perubahan tahun 2019. Dengan asistensi, menjadi lebih memahami dan menambah pengetahuan bagi kami," jelas Suyoso Nantra. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM