Agustus 01, 2019

Ihwan Datu Adam Terus Berjuang Pemindahan Ibukota Negara ke Kaltim

 Sumaria : Ihwan Datu Adam-Ibrahim Ahmad Dinilai Pantas Memimpin Paser

Ihwan Datu Adam bersama Isran Noor dalam suatu kegiatan
DIPASTIKAN ibukota negara akan dipindahkan ke Kalimantan Timur (Kaltim). Tak lepas dari perjuangan berbagai pihak, termasuk Gubernur Kaltim Isran Noor. Dan juga yang terus getol memperjuangkan agar Kaltim menjadi ibukota negara yaitu anggota DPR RI perwakilan Kaltim H Ihwan Datu Adam SE. 

Kamis (1/8/2019), Ihwan Datu Adam bersama Gubernur menghadiri kegiatan terkait pembangunan pipa gas di Kalimantan. Gubernur Isran Noor sesuai dengan komitmennya, menjadikan Kaltim berdaulat, demi kesejahteraan masyarakatnya. 

"Perjuangan Ibukota Negara ke Kaltim dan pembangunan pipa gas Kalimantan. Kaltim sudah 99  persen menjadi ibukota negara, dan 1 persen tinggal doanya saja dari seluruh masyarakat Kaltim. Saya berjuang sekali menjadi marketing untuk Kaltim menjadi Ibukota Negara," sebut Ihwan Datu yang banyak didukung maju dalam pilkada Kabupaten Paser 2020 mendatang. 


Sumaria Daeng Toba bersama Isran Noor
Sementara tim sukses Ihwan Datu Adam-Ibrahim Ahmad, Sumaria Daeng Toba menegaskan, perjuangan telah banyak dilakukan Ihwan Datu Adam agar Kaltim menjadi ibukota negara. 

"Pak Ihwan Datu telah banyak berjuang agar Kaltim menjadi ibukota negara. Dan dipastikan hal itu terwujud," imbuh Sumaria yang sukses bersama relawannya memenangkan Isran Noor-Hadi Mulyadi dalam pilgub Kaltim. 

"Pak Ihwan pun pantas untuk memimpin Kabupaten Paser ke depannya, kepeduliannya untuk Kaltim, pun peduli untuk Paser. Sarat pengalaman, dan terbukti telah banyak berjuang," urai Sumaria yang juga Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kaltim. 

Masih kata Sumaria, Ibrahim Ahmad juga pantas mendampingi Ihwan Datu Adam untuk kemajuan Kabupaten Paser dan kesejahteraan masyarakatnya. 

"Saya bangga dan puas dengan pilihan dan dukungan saya untuk Pak Isran Noor dalam pilgub Kaltim, dan terbukti menang. Kinerja Pak Isran demi Kaltim berdaulat. Dan untuk Paser, kami siap berjuang bersama Ihwan Datu-Ibrahim Ahmad," tegas Sumaria. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM