Agustus 24, 2019

Dari Dialog Nasional Pemindahan Ibukota, Sumaria : Semoga Kaltim Menjadi Ibukota Negara

Sumaria bersama Gubernur Isran Noor dan tokoh-tokoh Kaltim lainnya mendukung pemindahan ibukota ke Kaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai elemen masyarakat di Kalimantan Timur, sangat mendukung rencana Presiden Joko Widodo yang memindahkan ibukota negara ke Pulau Kalimantan. Berbagai elemen masyarakat Kaltim tersebut, mengharapkan Kaltim menjadi ibukota negara menggantikan Jakarta. 

Salah satu tokoh perempuan Kaltim Sumaria Daeng Toba, sangat mendukung pemindahan ibukota negara ke Pulau Kalimantan. "Langkah yang tepat dan baik, pemindahan ibukota negara ke Pulau Kalimantan, dengan melihat dari berbagai sisi. Dan harapannya, semoga pemindahan ibukota negara dapat terwujud di Kalimantan Timur," terang Sumaria kepada media ini, baru-baru ini. 


Sumaria berdiskusi dengan Gubernur Isran Noor
Sumaria juga sempat mengikuti dialog nasional yang digelar baru-baru ini di Kota Balikpapan. Dialog nasional pemindahan ibukota negara : Kalimantan untuk Indonesia, menuju ibukota masa depan yang smart, green, beautifull dan sustainabel. Dialog nasional menghadirkan narasumber dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bapenas), juga dihadiri Gubernur Kaltim Isran Noor dan tokoh-tokoh masyarakat Kaltim.  

Sumaria pun optimis, Kaltim akan menjadi ibukota negara Indonesia, daya dukung di Kaltim sangat memadai. Lanjut Sumaria, apalagi Gubernur Isran Noor juga berjuang keras bersama pihak-pihak lainnya untuk agar pemindahan ibukota negara, terwujud di Kaltim. 

Sumaria memiliki jaringan yang luas di tanah air, termasuk komunikasi dengan para pejabat di pemerintahan pusat. Sumaria dengan kedekatannya, juga terus berjuang agar Kaltim menjadi ibukota negara. (kk) 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM