Juli 01, 2019

PKK Balikpapan Barat Gelar Pengajian Rutin

Pengajian rutin gelaran PKK Kecamatan Balikpapan Barat (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kegiatan PKK Kecamatan Balikpapan, berjalan aktif. Program-program kerjanya memberi manfaat bagi masyarakat luas, utamanya dalam hal pemberdayaan keluarga. 

Salah satu kegiatan PKK Balikpapan Barat seperti pengajian rutin. Baru-baru ini telah digelar, dengan penceramah yaitu Ustad Drs HM Solehuddin Siregar dari Kodam VI/Mulawarman.  Kegiatan dihadiri Camat Balikpapan Barat Muh Arif dan para lurah se-Kecamatan Balikpapan Barat. 


Anggota PKK Balikpapan Barat mengikuti dengan serius kegiatan yang digelar (usman/kk)
Ditemui kabarkaltim usai kegiatan pengajian, Ketua PKK Balikpapan Barat Herawati Suryakesuma menegaskan, banyak program yang dijalankan jajarannya demi pemberdayaan masyarakat. "Seperti pengajian rutin seperti ini. Dan bulan Juli 2019, ada lomba Kelompok Pendukung (KP) ASI dimana Balikpapan Barat diwakili oleh Kelurahan Kariangau. Kami menyiapkan kegiatan itu," kata Herawati. 

Lanjut dia, pihaknya juga terus mengembangkan program Kampung Keluarga Berencana (KB), dimana di Kecamatan Balikpapan Barat sudah ada dua yaitu di Kelurahan Baru Ulu dan Margasari. 'Kampung KB nantinya juga dikembangkan di wilayah kelurahan lainnya," imbuh Herawati. (usman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM