Juli 02, 2019

Kemandirian, Gepak Kaltim Sukses Gelar HUT I

Ketua Umum Gepak Kaltim Suriansyah (Prof) bersama tamu undangan saat HUT ke-1 Gepak Kaltim (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Event akbar peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-1 Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau acap disebut Gepak Kuning Kaltim, berjalan meriah dan sukses, Minggu (30/6/2019). 

Peringatan HUT ke-1 Gepak yang juga ajang silaturahim semua anggota Gepak Kaltim, berlangsung di New Benakutai Hotel, Balikpapan. Berbagai pihak hadir dalam kegiatan tersebut. Lebih dari 2.000 anggota Gepak Kaltim hadir, terlihat kebersamaan yang kuat dan solid di bawah kepemimpinan Ketua Umum Suriansyah alias Prof. 


Suriansyah (Prof) saat melantik DPC Gepak Kota Balikpapan (ist/kk)
"Berkat kebersamaan kuat, anggota semua yang solid, event HUT ke-1 Gepak Kaltim berjalan lancar, dengan kemandirian penuh Gepak Kaltim. Peringatan HUT Gepak ke-1, juga dirangkai dengan pelantikan 6 DPC," sebut Prof dalam keterangannya kepada media ini, usai peringatan HUT Gepak Kaltim. 

Keenam DPC yang dilantik Prof yaitu DPC Balikpapan, DPC Samarinda, DPC Bontang, DPC Kutai Timur, DPC Penajam Paser Utara (PPU) dan DPC Paser. Semua DPC yang dilantik, komitmen menjalankan amanah organisasi, selalu siap bersama membangun Kaltim, menjaga kondusivitasnya. 

Patut diacungi jempol, tanpa bantuan dari pihak-pihak lain, dengan kemandirian sendiri, Gepak Kaltim sukses menggelar agenda akbar, HUT I yang dirangkai agenda pelantikan 6 DPC.  

Prof totalitas dalam memimpin dan membesarkan organisasinya, hingga semua anggotanya solid dan satu komando. (kk)

 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM