Juli 07, 2019

Sukses Beri Rasa Aman dan Nyaman, Pemkot - DPRD Balikpapan Puji Polri

Kapolda Kaltim, IrjenPol Priyo Widiyanto saat pimpin apel Hut Bhayangkara ke-73

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Berlangsungnya pelaksanaan pemilu yang aman dan damai merupakan gambaran dari kinerja Kepolisian Republik Indonesia yang patut mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat. Salah satunya seperti disampaikan Wakil Walikota Balikpapan, H Rahmad Mas'ud. Menurut orang nomor 2 di Kota Minyak ini, dalam melaksanakan tugasnya, kepolisian telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kota Beriman. "Terlebih ketika proses pemilihan umum berlangsung lebih aman dan kondusif," sebut Rahmad.

Selain itu, katanya kerja sama antara kepolisian dan Pemkot Balikpapan selalu baik. Dan setiap kebijakan yang diambil untuk kamtibmas selalu didukung satu sama lain.

Sebagai kota yang terus berkembang, menurutnya, memang harus terus
mendapatkan dukungan dari berbagai pihak khususnya kepolisian dan masyarakat itu sendiri untuk menjaga situasi dan kondisi agar semunya bisa merasakan suasana yang ideal untuk hidup. "Atas nama Pemkot Balikpapan kami berterima kasih. Dan di HUT Bhayangkara ke-73 ini Polri lebih melekat ke masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Balikpapan Thohari Aziz yang mengakui kinerja dan profesionalisme yang ditunjukkan Polres Balikpapan dan Polda Kaltim. "Polisi mampu bekerja sama dengan baik dalam hubungan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Hubungan yang dibangun sangat bermanfaat dalam menjaga kondusivitas kota dan menjaga rasa aman di masyarakat," ujar Tohari.

Selain itu, Thohari juga bangga kepada Polri yang selalu melakukan pembenahan dari sisi pelayanan kepada publik. Juga mampu meningkatkan hubungan dengan mitra-mitra Polri. Sehingga peran aktif dalam menjaga Kamtibmas juga menular ke masyarakat. "Saya pribadi dan mewakili DPRD Balikpapan bangga dengan Polri khususnya Polres Balikpapan dan Polda Kaltim yang ada di sini," sebutnya. (dayat)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM