Juli 08, 2019

Untuk Kamtibmas, Warga Perumahan Griya Asri 2 Karangjoang Bangun Pos Penjagaan

Pembangunan pos penjagaan di Perumahan Griya Asri 2 RT 15 Karangjoang, Balikpapan Utara (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Warga Perumahan Griya Asri 2 RT 15 Karangjoang Kecamatan Balikpapan Utara, menggelar kerja bakti Minggu (7/7/2019) pagi. Warga tampak kompak membuat pos penjagaan, yang memang dibutuhkan di lingkungan perumahan. 

Keberadaan lingkungan di perumahan tersebut, mulai ramai dan terus berkembang dengan baik. Termasuk sarana prasarana juga terus membaik. Apalagi Jalan Batu Ratna yang merupakan jalan utama menuju perumahan warga, kembali dianggarkan tahun ini untuk dibangun. Hal itu tak lepas dari peran dan perhatian Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos. 


Warga kompak membangun pos penjagaan demi menunjang kamtibmas di lingkungan perumahan (rahman/kk)
"Warga berterima kasih untuk kepedulian Pak Abdulloh, Ketua DPRD Balikpapan. Peduli dengan pembangunan Jalan Batu Ratna di wilayah Balikpapan Utara. Jalan tersebut menjadi mobilitas utama warga dari berbagai lapisan," sebut tokoh-tokoh warga RT 15 Karangjoang, termasuk disampaikan tokoh muda setempat, Abdul Rahman. 

"Fasilitas-fasilitas umum di perumahan, juga dibenahi. Seperti pembangunan mushola, sebagai sarana ibadah bagi masyarakat," imbuh Abdul Rahman. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM