Juli 21, 2019

Bertemu Ihwan Datu di DPR RI, Sumaria Bahas Partisipasi Perempuan dalam Pembangunan

JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai hal dibahas untuk kemajuan Kalimantan Timur, saat pertemuan tokoh perempuan Kaltim Sumaria Daeng Toba dengan anggota komisi VII DPR RI Ihwan Datu Adam dari Partai Demokrat, 18 Juli 2019 lalu.

Sumaria yang juga Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kaltim, tak ketinggalan berdiskusi dengan Ihwan Datu mengenai sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), agar sektor ini terus berkembang pesat di kabupaten/kota yang ada di Kaltim. Termasuk di Kabupatan Paser, dimana Ihwan Datu juga menaruh perhatian serius, agar desa-desa di wilayah Paser kian maju dan sejahtera. 

Sumaria di gedung DPR RI
"Banyak hal kami bahas saat pertemuan dengan Pak Ihwan Datu Adam di DPR RI, semua demi kemajuan Kaltim dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata Sumaria dihubungi media ini di Jakarta. 

Termasuk peran serta kaum perempuan dalam pembangunan, Ihwan Datu juga mendorong kaum perempuan memiliki andil lebih lagi dalam berbagai bidang kehidupan. Jumlah kaum perempuan  yang besar, harus menunjukkan kiprah positifnya dalam pembangunan dan hal itu harus diberi ruang dan dorongan. 

"Kepedulian Pak Ihwan Datu besar terhadap kaum perempuan. Bagaimana bisa terus berkiprah positif, berperan serta dalam pembangunan daerah lebih luas lagi," imbuh Sumaria. 

"Pak Ihwan juga aktif kunjungan kerja ke daerah-daerah, melakukan pengawasan langsung. Menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya di DPR RI," tegas Sumaria. (kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM