Juli 05, 2019

16 Suara, Edy Suryana Kembali Nakhodai Pewarta Purworejo

Edi Suryana (depan kiri) secara simbolis menerima kembali tampuk kepemimpinan Pewarta Purworejo 2019-2021
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Musyawah kerja Pewarta Purworejo, sukses digelar Jumat (5/7/2019) mulai pukul 13.00 WIB, bertempat di rumah makan H Dargo, Pangenrejo-Purworejo. Agenda dalam musyawarah kerja tersebut, yaitu pemilihan Ketua Pewarta Purworejo periode 2019-2021.  

Ada 3 calon ketua yang sebelumnya sudah melalui pemilihan tahap pertama, dari 29 peserta yang memilik hak suara. Ketiga calon ketua tersebut yaitu Edy Suryana, Daniel dan M Anshori. 


Suasana musyawarah kerja pemilihan Ketua Pewarta Purworejo periode 2019-2021 (foto sigit w/)
Edy Suryana sebelumnya merupakan Ketua Pewarta Purworejo periode 2017-2019, yang pada pemilihan tahap kedua, akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua Pewarta Purworejo 2019-2021. 

Edy Suryana mendapatkan 16 suara, Daniel 9 suara dan M Anshori mendapatkan 4 suara. Secara sah, Edy Suryana kembali menakhodai Pewarta Purworejo, sebelumnya sudah menunjukkan kinerja yang baik bersama jajaran pengurus lainnya. 

"Terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan teman-teman semua, dengan amanah ini saya akan berbuat lebih baik lagi bagi Pewarta Purworejo. Saya siap menjadi benteng bagi teman-teman semua," tegas Edy Suryana usai dirinya terpilih Ketua Pewarta Purworejo 2019-2021.

Edy Suryana juga terus bertekad dan komitmen untuk menyatukan insan pers, tidak membedab-bedakan baik itu dari media cetak, elektronik, online maupun radio. Edy Suryana bersama Daniel, M Anshori diberi mandat dari panitia sidang Pewarta Purworejo, sebagai tim formatur untuk membentuk kepengurusan. (tomo w) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM