Juni 24, 2019

Tolak Segala Bentuk Kerusuhan, Ketum Gepak Kuning : Jaga Balikpapan dan Kaltim Selalu Kondusif

Ketum Gepak Kuning Kaltim Suriansyah (Prof) salam komando dengan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau disebut Gepak Kuning Kaltim, Suriansyah (Prof), juga mengikuti deklarasi "Kami Menolak Kerusuhan", Minggu (23/6/2019) pagi di Lapangan Merdeka. Deklarasi "Kami Menolak Kerusuhan", mewarnai event jalan santai HUT ke-73 Bhayangkara. Tampak hadir pula Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widiyanto, para pejabat utama Polda Kaltim dan tokoh-tokoh masyarakat maupun masyarakat luas. 


Prof menegaskan, pihaknya mendukung penuh deklarasi tersebut, semua elemen masyarakat perlu proaktif dalam menolak kerusuhan. "Menjadi tugas dan tanggung jawab bersama, untuk menolak apapun bentuk kerusuhan. Selalu menjaga Balikpapan dan Kaltim pada umumnya yang kondusif, aman dan damai. Dan Gepak Kuning Kaltim siap selalu di barisan depan, dalam menjaga kondusivitas, menyerukan cinta damai, saling menghargai perbedaan," seru Prof dalam keterangannya kepada kabarkaltim.co.id usai mengikuti deklarasi. 

Lanjut Prof, pihaknya sangat mendukung penyelesaian sengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK), dan apapun hasilnya harus diterima dengan lapang dada, tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Dengan tegas, menolak segala bentuk kerusuhan. Wujudkan cinta damai, Balikpapan dan Kaltim yang selalu aman dan kondusif," tutup Prof yang juga Koordinator Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan. (tw)

 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM