Juni 23, 2019

Abdulloh Dukung Deklarasi Kami Menolak Kerusuhan

Ajak Warga Jaga Kondusivitas, Balikpapan dan Kaltim Aman dan Damai

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh bersama Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widiyanto (dayat/kabarkaltim)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Kekompakan warga melalui beberapa perwakilan elemen masyarakat yang menyampaikan pesan damai melalui deklarasi "Kami Menolak Kerusuhan" di sela-sela event gerak jalan santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Minggu (23/6/2019), nampaknya menjadi perhatian sendiri bagi Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh SSos. 

Pria asal Brebes Jawa Tengah yang juga tercatat sebagai Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kaltim sekaligus sebagai ketua Syarikat Islam (SI) Kota Balikpapan ini, turut mendukung deklarasi yang bertujuan untuk mengajak masyarakat bersama Polri - TNI agar selalu menjaga kondusivitas, aman dan damai di Kota Balikpapan. 


Deklarasi Kami Menolak Kerusuhan yang diikuti berbagai elemen masyarakat, TNI dan Polri (dayat/kabarkaltim)
Menurut Abdulloh,  masyarakat jangan sampai terpancing dengan segala isu-isu negatif politik yang bertujuan untuk memecah belah persatuan hingga menimbulkan kerusuhan. Terlebih saat ini sengketa Pilpres masih menunggu hasil proses persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK). 

"Tetap menunggu hasil keputusan Mahkamah Konstitusi. Apapun hasilnya kita terima dengan legowo dan jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. Kota Balikpapan dan Kaltim tetap aman dan damai. Dengan demikian pergerakan ekonomi tidak terganggu," pesan Abdulloh. 

Tak hanya itu, dalam momen perayaan HUT Bhayangkara ini, Abdulloh juga turut mengucapkan doa dan harapan kepada Polri. "Atas nama DPRD Balikpapan, LMP dan Syarikat Islam serta pribadi, saya sampaikan Dirgahayu Bhayangkara ke-73. Semoga kepolisi semakin eksis, bersama pemerintah terus mengayomi dan melindungi masyarakat," harap Abdulloh.  (dayat)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM