Juni 16, 2019

Semarak Resepsi Pernikahan Ridwan-Yuliana

SABTU (15/6/2019) digelar resepsi pernikahan putra ketiga Busran-Maryama, Ridwan dengan Yuliana. Banyak tamu dan undangan yang hadir dalam resepsi pernikahan yang digelar di Jalan Riko RT 23 Kelurahan Baru Tengah, Kecamatan Balikpapan Barat

Berbagai undangan, mulai tingkat RT hingga kelurahan, diundang. Terlihat Kurah Baru Tengah, Deddy, juga hadir dalam resepsi tesebut. Lurah sempat foto bersama dengan keluarga kedua mempelai. 

Keluarga besar kedua mempelai mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang turut melancarkan prosesi acara pernikahan hingga berjalan dengan lancar.  

"Tanpa terkecuali,  tidak bisa disebut satu per satu, kami ucapkan terima kasih. Khususnya Pak Lurah dan Ketua RT 23 bersama istri,  melayani mengatur persiapan acara kedua mempelai mulai dari tata hias sampai dengan asesoris kursi pelaminan," ungkap perwakilan keluarga mempelai. 

Mewakili segenap keluarga besar Busran Maryama, juga meminta maaf jika dalam penyambutan ada kekurangan. Dan juga memohon doa restu agar kedua mempelai menjadi keluarga yang berbahagia. (usman rupi)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM