Mei 25, 2019

Sosial, Gepak Kuning Balikpapan Utara Bagikan Takjil

Gepak Kuning Kecamatan Balikpapan Utara membagikan takjil untuk para pengendara (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kebersamaan kuat terlihat di jajaran PAC Gepak Kuning Kecamatan Balikpapan Utara. Belum lama ini tepatnya Minggu (19/5/2019), Gepak Kuning Balikpapan Utara menggelar buka puasa bersama, sekaligus bagi-bagi takjil kepada para pengendara di jalan untuk berbuka puasa. 

Kegiatan sosial ini, mendapat sambutan positif masyarakat, wujud kepedulian Gepak Kuning Kecamatan Balikpapan Utara dengan mengisi kegiatan positif dan bermanfaat di bulan Ramadan. 

"Melalui buka puasa bersama, juga mempererat jalinan silaturahim semua anggota Gepak Kuning Kecamatan Balikpapan Utara. Kebersamaan kuat ini akan selalu kami jaga," ungkap Ketua PAC Gepak Kuning Kecamatan Balikpapan Utara, Uldima Nata. 

Sebagaimana komitmen kuat Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah (Prof), untuk selalu menjaga kondusivitas kota maupun Kalimantan Timur pada umumnya, Gepak Kuning Kecamatan Balikpapan Utara, juga berpartisipasi aktif dalam mewujudkan kondusifnya lingkungan khususnya wilayah Balikpapan Utara. (kk) 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM