Mei 16, 2019

Ramadan, Pelayanan DPMP2T Balikpapan Berjalan seperti Biasa

Kepala DPMP2T Kota Balikpapan Elvin Junaidi (foto rahman/kabarkaltim)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pelayanan berbagai pengurusan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (DPMP2T) Kota Balikpapan, berjalan normal selama Ramadan 2019 ini. 

Hal ini disampaikan Kepala DPMP2T Kota Balikpapan Drs Elvin Junaidi MSi ditemui kabarkalatim di ruang kerjanya, Kamis (16/5/2019) siang. "Selama Ramadan ini, pelayanan berjalan seperti biasa, normal. Tidak ada perubahan signifikan yang dilakukan, petugas memberikan pelayanan sebagaimana biasanya," ungkap Elvin. 

Elvin mengakui, untuk jam pelayanan selama Ramadan, dimulai dari pukul 08.30 sampai 14.00 Wita. Diharapkan masyarakat dapat menyesuaikan jam pelayanan saat bulan Ramadan. Namun secara keseluruhan, petugas pelayanan tetap memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat, kinerja tetap terjaga. 

Sisi lain dengan situasi politik nasional saat ini, Elvin berharap tidak mempengaruhi iklim investasi di Kota Balikpapan. "Menjadi harapan semua, investasi di Kota Balikpapan tetap berjalan baik, dengan investasi makin membuka lapangan kerja bagi masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan," tegas Elvin. (abdul rahman)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM