Mei 02, 2019

Meriahnya Pelepasan Siswa Siswi SDN 020 Balikpapan Utara

Suasana pelepasan siswa siswi SDN 020 Balikpapan Utara yang dihadiri berbagai pihak (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID -Bertempat di Gedung Serba Guna Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, Kamis (2/5/2019) digelar  pelepasan siswa siswi SD Negeri 020 Balikpapan Utara. 

Pelapasan siswa siswi untuk tahun ajaran 2018 - 2019, kegitan dihairi banyak pihak mulai tokoh-tokoh masyarakat, aparatur pemerintah kelurahan, pengurus LPM Batu Ampar, para Ketua RT dan seluruh civitas akademika SDN 020 Balikpapan Utara.

 
Berbagai pentas seni dtampilkan memeriahkan pelepasan siswa siswi (Rahman/kk)
Pelepasan siswa siswi SD tersebut, sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang tepat jatuh pada 2 Mei. 

Acara dikemas dengan pentas seni, berbagai atraksi ditampilkan. Tema yang diangkat,  pelepasan melangkah bersama guna mewujudkan masa depan yang sukses dan gemilang. 

Kemeriahan pelepasan siswa siswi SDN 020 Balikpapan Utara (rahman/kk)
Selaku ketua panitia kegiatan yaitu Sudiyant Alkatiri, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan, guru dan wali murid, yang hadir dalam kegiatan pelepasan siswa siswi. 

"Semoga anak-anak mencapai cita-citannya setinggi langit dan berharap, persaudaraan tetap terjaga kita selalu bersilaturahmi," tegas Sudiyanti. Sementara untuk para donatur yaitu Hj Kasryah, H Udin,  Ketua LPM Batu Ampar dan pihak-pihak lainnya. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM