Mei 27, 2019

Menjalin Silaturahim Lebih Erat : Buka Puasa Kideco bersama Unsur Media dan NCW

Foto bersama pihak Kideco Jaya Agung bersama unsur media dan NCW setelah buka puasa bersama (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Silaturahim, menjalin komunikasi lebih erat, menjadi salah satu gaya dari sosok Suyoso Nantra SSos MM. Penasehat kabarkaltim tersebut, memang gaul dan mudah berkomunikasi dengan berbagai kalangan. 

Pun di bulan Ramadan ini, banyak sekali kegiatan buka puasa bersama yang diikuti Suyoso Nantra. Salah satunya saat buka puasa PT Kideco Jaya Agung di rumah makan Bondi, Balikpapan, 25 Mei 2019 lalu. Buka puasa Kideco, bersama unsur media dan juga jajaran Nusantara Corruption Watch (NCW). 

Suyoso Nantra bersama pihak Kideco Jaya Agung (ist/kk)
Kideco memang setiap tahun menggelar buka puasa bersama unsur media, menjalin silaturahim yang lebih erat. "Jadi hal yang sangat positif, yang dilakukan PT Kideco Jaya Agung yang beroperasi di Kabupaten Paser, menjalin komunikasi yang erat dengan unsur media dan juga jajaran NCW," kata Suyoso Nantra yang juga penasehat NCW, dimana NCW diketuai oleh Taufiq Qur'rahman dengan Sekjennya Munawar Hasan. 

Suyoso juga menilai, kiprah Kideco selama ini juga positif bagi masyarakat, program-program Corporate Social Responsibility (CSR) juga berjalan dengan baik. "Hal positif seperti ini, perlu dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di Kaltim. Ikut memperhatikan masyarakat, mendukung pembangunan daerah," imbuh Suyoso Nantra yang juga bertugas di Kabupaten Paser sebagai Kepala UPTD Bapenda Kaltim wilayah Paser. 

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula unsur pimpinan Kideco, termasuk Mr Kim dari Korea. "Gambaran kebersamaan, merajut silaturahim lebih erat. Makin memotivasi terus berkiprah maksimal di bidang masing-masing," tegas Suyoso Nantra. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM