Mei 01, 2019

Lahir Komunitas Tim Dollar Balikpapan

Komunitas Tim Dollar Balikpapan, saat santai di Kafe KNPI Kota Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Transportasi umum berbasis online, sudah menjadi kebutuhan publik di era digital sekarang ini. Sudah menjamur di tanah air, transportasi umum berbasis online, masyarakat pun menikmati kemudahan, kecepatan dan pelayanan yang memuaskan perihal transportasi online. 
Pun di Kota Balikpapan, masyarakat sudah sangat mengenal transportasi online. Untuk lebih memperat kebersamaan antar pengemudi tansportasi online, ada yang membentuk wadah atau perkumpulan. Seperti komunitas yang diberi nama Tim Dollar Balikpapan. 

Komunitas ini dibentuk Selasa (30/4/2019) malam, saat kongkow para pengemudi tansportasi online, di kafe KNPI Kota Balikpapan. Untuk Tim Dollar Balikpapan, terkhusus awak Grab atau Gocar. Nantinya ada kegiatan rutin yang digelar komunitas ini, turut memberikan warna positif bagi Kota Balikpapan.  
Secara lengkap, kepengurusan Tim Dollar Balikpapan, sebagai ketua Anto, wakil ketua dan bendahara Heri, Sekretaris Ocid dan sebagai penasehat Abdul Rahman yang juga personel media online kabarkaltim.
 "Untuk anggota komunitas ini, sekira 20-an orang. Bahkan bisa bertambah, agenda ada kopi darat sebulan sekali," ungkap Rahman. 

"Tujuan juga ajang silaturahim, mempererat kekeluargaan pengemudi tranpostasi online khususnya untuk mobil," imbuh Rahman. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM