Mei 19, 2019

Ketua RT 09 Batu Ampar Serukan Jaga Kondusivitas Kota Balikpapan

Kasmadi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Melihat situasi politik nasional yang memanas jelang penentuan hasil pemilihan presiden (pilpres) oleh KPU pada 22 Mei 2019 mendatang, berbagai pihak menyerukan agar di lingkungan masing-masing menjaga kondusivitas. Bersama-sama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), mengenai hasil pemilu sudah ada lembaga berwenang yang melakukan penghitungan dan memutuskannya, yaitu KPU Pusat. 

Seruan menjaga kedamaian dan kesejukan, juga disampaikan Ketua RT 09 Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, Kasmadi, yang sudah puluhan tahun mengabdi sebagai Ketua RT.
Kasmadi yang juga Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Batu Ampar menyerukan, agar semua warga Kota Balikpapan untuk bersama-sama  menjadi kondusivitas kota. 


"Bapak-bapak, Ibu-ibu, semuanya saja, putra dan putri, mari kita jaga bersama-sama Kota Balikpapan, kota yang paling aman di Indonesia, nyaman dihuni dan kota yang paling bersih di Asia,"seru Kasmadi yang aktif mendukung program-program pemerintah. 

"Jaga selalu persatuan dan kesatuan, jangan sampai terpecah belah, apapun latar belakangnya, kita semua adalah anak-anak bangsa, harus selalu bersatu demi Indonesia yang lebih maju," tegas Kasmadi. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM