Mei 26, 2019

Aksi Sosial, Bapenda Kaltim Wilayah Paser Bantu Kaum Duafa dan Anak Yatim

Suyoso Nantra menyerahkan bingkisan melalui Yayasan Paser Peduli Sesama (ist/kk)
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Terobosan demi terobosan positif, terus dilakukan Kepala UPTD Bapenda Kalimantan Timur wilayah Kabupaten Paser, Suyoso Nantra SSos MM. Seperti saat Ramadan, selama memimpin jajarannya di Bapenda Kaltim wilayah Paser, Suyoso Nantra mengajak semua jajarannya untuk peduli lingkungan sekitar, peduli masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. 

Untuk Ramadan tahun 2019 ini, UPTD Bapenda Kaltim wilayah Paser melakukan aksi sosial, dengan berbagai melalui Yayasan Paser Peduli Sesama. Penyerahan bingkisan kepada pihak yayasan, dilakukan Kamis 23 Mei 2019 lalu, diberikan langsung oleh Suyoso Nantra didampingi jajarannya. 


"Bulan Ramadan harus diisi dengan kegiatan positif, bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan. Kali ini, Bapenda Kaltim wilayah Kabupaten Paser berbagi dengan Yayasan Paser Peduli Sesama," sebut Suyoso Nantra kepada media ini, Minggu (26/5/2019) siang. 

"Bantuan dari partisipasi pimpinan dan staf Bapenda Kaltim wilayah Paser. Bantuan tersebut untuk kaum duafa dan anak-anak yatim piatu," imbuh Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim. 

Diakui Suyoso Nantra, sudah menjadi programnya sebagai kepala UPTD, setiap momen Ramadan, menggelar aksi sosial yang merupakan wujud kepedulian bagi masyarakat yang membutukan bantuan. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM