April 05, 2019

Sumaria : Satgas Sekber Kaltim Komitmen Kawal Prabowo-Sandiaga

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kampanye terbuka Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno di Kota Balikpapan, diikuti berbagai elemen pendukung capres-cawapres 02, Prabowo-Sandiaga Uno. Termasuk koalisi partai dan masyarakat luas lainnya. 

Satgas Sekber Kaltim, juga menunjukkan dukungan penuh untuk pasangan capres 02. Ketua Satgas Sekber Kaltim Sumaria Daeng Toba menegaskan, pihaknya komitmen penuh dalam mengawal Prabowo-Sandiaga dalam pemilihan presiden 2019. "Satgas Sekber Kaltim selalu setia mengawal Prabowo-Sandiaga. Kami berikan dukungan penuh, untuk suksesnya pasangan ini," seru Sumaria yang juga Wakil Ketua DPW Partai Berkarya Kalimantan Timur kepada kabarkaltim, Jumat (5/4/2019). 

Kampanye terbuka Sandiaga di Dome Balikpapan, Sumaria bersama jajarannya, turun dan memberikan dukungang penuh. "Di Provinsi Kalimantan Timur, ditarget kemenangan Prabowo-Sandiada mencapai 75 persen. Saya sebagai Ketua Satgas Sekber Kaltim, tetap optimis kalau Prabowo-Sandiaga, insya Allah menang," urai Sumaria yang juga Ketua Perempuan Berkarya Provinsi Kalimantan Timur. 


Sumaria mendampingi istri Sandiaga, Ny Asia Sandiaga, selama kampanye terbuka Sandiaga di Kota Balikpapan. Tampak pula Hasyim Djojohadikusumo di kegiatan kampanye cawapres tersebut. 

"Pelaksanaan pemilihan presiden kian dekat, kami terus optimalkan gerakan dan dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandiaga," tegas Sumaria. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM